Monday, June 20, 2016

Aksi Nakal Reporter Cantik Kolombia Goda James Rodriguez

Dia mencium pipi James usai wawancara

reporter cantik televisi RCN Kolombia Andrea Guerrero

Tidak hanya aksi memukau di lapangan hijau, Copa America Centenario juga menampilkan cerita unik di luar lapangan. Seperti seorang reporter cantik yang menggoda bintang sepakbola tampan.

Seperti dilansir 101greatgoals, seorang reporter cantik televisi RCN Kolombia Andrea Guerrero kedapatan menggoda bintang Kolombia James Rodriguez dalam sesi wawancara.

Peristiwa ini muncul pertama kali usai Kolombia menang tipis 2-1 atas Paraguay di babak penyisihan, awal Juni lalu. Andrea berkesempatan mewawancarai James yang mencetak gol kemenangan di laga ini.

Dari video yang diunggah ke YouTube, Andrea terlihat berusaha intim mengusap pundak James saat wawancara. James sendiri sempat bercanda dengan sikap Andrea yang akhirnya melepas tangannya dari pundak James.

Video ini sendiri menjadi viral di dunia maya. Andrea disinyalir ingin merebut hati James yang diketahui sudah memiliki istri cantik yang merupakan saudara dari bintang Kolombia, David Ospina.

Meski digosipkan tidak sedap, namun tidak menghentikan aksi nakal Andrea. Itu terjadi saat dia kembali mewawancarai James usai Kolombia menang atas Peru di perempat final, Sabtu kemarin.

Di wawancara kedua ini, Andrea bahkan melakukan aksi yang sedikit lebih nakal. Andrea yang mengenakan pakaian seksi memeluk dan cium pipi James usai sesi wawancara berakhir.

James sendiri diketahui telah beristri dengan seorang atlet voli Kolombia Daniel Ospina. James kerap memamerkan kemesraannya dengan Ospina di Instagram.







* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

No comments:

Post a Comment